Bimly Akbar Shafara (@bimlyas) Download photo from Instagram and Video

Just paste Instagram URL. Example: https://www.instagram.com/instagram/

@
#

Bimly Akbar Shafara

Logged In :)

Download Photo

JODIPAN - Gimana ka ni maksudnya? Jodipandang dekat dihati ka? Tak apa la kalau gitu. Jodipandang jodihati pula? Ya kasian tu ๐Ÿ˜ญ, puk puk _ #instalike #instagood #potd #wonderfulindonesia #instashot #landscape #cityscape #rainbowcolors

Download Photo

MEMBIRU _ Seperti lukaku dan lukamu, Seperti masa laluku dan masa lalumu, Biarlah semuanya membiru Tidak dengan lakuku dan lakumu, Tidak dengan tabiatku dan tabiatmu, Perbaikilah seiring waktu Karena langit tua dan laut biru, Bukan milikku maupun milikmu. _ _ #instalike #instagood #potd #wonderfulindonesia #instashot #landscape #nature #travel

Download Photo

"Kalo diliat2 masuk tuh mbaknya" eh ๐Ÿ˜™ _ Your future uniqloss catalog model ๐Ÿ˜‰ _ #instalike #instagood #potd #visitbanyuwangi #dedjawatan

Download Photo

"Semua wanita ingin nyepik saya" - Fahmi Alm, Bandung 2018 Mohon tenang, mohon bersabar jika ngobrol sama orang yang berada di foto ini. #nightshot #bokeh #bokeh #citylights #instalike #potd

Download Photo

Menyongsong Hari _ Banyak dari kita yang antusias menyambut hari esok, mempersiapkan hidup yang lebih baik. Hingga hari2 kita dipenuhi banyak hal hal duniawi. Sudahkah kita bersiap menyambut satu-satunya hal yang pasti di dunia ini? Sudahkah kita bersiap menyongsong kematian? _ #selfreminder #cliff #tebing #wonderfulindonesia #instalike #instagood #landscape #nature #sunrays #sunlight

Download Photo

SEGER _ Segera dapatkan pasangan hidup menyambut arus kehidupan yang makin kesini makin berliku dan susah ditentukan muaranya kemana sih. Gausah serius2, Happy Long Weekend Guys ๐Ÿ˜Š _ #wonderfulindonesia #naturesbeauty #waterfall #airterjun #curug #instalike #instalike #potd #yukpiknik #ayodolan #waterfalls #visitindonesia #cucimata

Download Photo

Lights of My Eye _ Mr. Luther King Jr. once said, Darkness cannot drive out darkness, only light can do that. Hate cannot drive out hate, only love can do that. So does my darkness vanished when I saw the lamp within your heart ^_^ _ #cityskape #citylights #hills #lighttrails #longexposure #wonderfulindonesia #visitbandung #instalike #instagood

Download Photo

The Untouchable _ Makin tak tersentuh manusia, makin cantik lah alam semesta. Wajar aja dulu Malaikat tanya ke Tuhannya, ngapain menjadikan manusia khalifah d bumi kalo kerjaanya numpahin darah. _ #hiddenparadise #instalike #wonderfulindonesia #naturesbeauty #sea #ocean

Download Photo

Uchiage Hanabi _ Herman kenapa banyak orang suka nyemoke sperti ini, cuman ganti tanggalan doang padahal, herin. _ #uchiagehanabi #fireworks #kembangapi #instagood #instalike #potd

Download Photo

Time to Set _ All these years I thought I own something, this mind is mine, this body is mine, even I think that I have free time. I use this "free" time to play, see movies, and many other unfaedah things. Then I have to wake up from this delusional ownership. I never have anything even my soul. And time, there is no free time. We have to pay it in the day after death. We have to responsible for time we spent. Then I realize, becoming a Man is not by passing time. It takes a lot more. Karna Lakik adalah karakter, bukan sekedar gender. Gak herman banyak cowok gak lakik. _ #sunset #skyset #wonderfulindonesia #instagood #nature #instalike #potd

Download Photo

Senja di Negeri Ini _ Di negeri ini pagi lebih lama dibandingkan waktu senja, lebih banyak bicara kurang aksi nyata. Namun begitu, senja lebih sopan. Ia tau betul caranya berpamitan dibandingkan kepergianmu. _ #sky #cloud #sunset #photooftheday #potd #instagood #instalike #wonderfulindonesia

Download Photo

Sini Dek, Abang Fotoin _ Beginilah potret anak muda millenials, penuh dengan sandiwara dan kepalsuan. Bahkan setelah sedikit saya pelajari, kita juga disuguhkan sandiwara global dari para pemegang kekuasaan dan ekonomi dunia sejak dahulu kala. Great Depression 1929, Financial Crisis 2008. What a bad jokes human! _ *sedikitcurhatakankeresahanhatimelihatduniakitayangtidakharuskitacintai

Download Photo

Go Home

New users:
@handletteringbyjade @davesound @chickenandchampagne @zubairyoe @flywiththesun @ygsatek @jc_hairmakeup @yonki_de_speed @yonkischool @el_yonki12_ @kiki_yonki @maik_yonki @lina_yonki @alex_el_yonki @bunga_yonki @el_yonkifiable @yonki.tiyokdo @yonki_de_pueblo @angelo_dla_yonki @gnomo_yonki @oso_yonki @waran_vv @vwminicafe @folk0411 @carolynbentley @nar_tu_hin_ta @nartuhin555 @nartusakkaya @hanciyan @osancliolvisserman